Solopos.com, SOLO — Sejumlah calon siswa baru didampingi orang tua membuat akun dan verifikasi berkas pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online di SMA Negeri 1, Solo, Kamis (15/6/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hari pertama PPDB online SMA/SMK Negeri di Solo yang mulai pada Kamis (15/6) ini membuka beberapa jalur seperti zonasi, prestasi, perpindahan orang tua, dan afirmasi secara daring.

Tahapan awal yang harus dilalui dengan pembuatan akun dan verifikasi berkas yang dilaksanakan pada Kamis (15/6) hingga Jumat (23/6).

 

Sejumlah calon siswa baru bersama orang tua antre saat pembuatan akun dan verifikasi berkas untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMA Negeri 1, Solo, Kamis (15/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Petugas memeriksa berkas calon siswa baru untuk PPDB di SMA Negeri 1, Solo, Kamis (15/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi