SOLOPOS.COM - Kesha/ poponandon

Kesha/ poponandon

Kesha mengaku dirinya pernah bercinta dengan hantu. Penyanyi Amerika ini mengatakan lagu terbarunya, Supernatural, didasari oleh pengalaman paranormal erotik yang dialaminya.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Itu tentang pengalaman supernatural, dalam cara yang seksi,” ujarnya saat diwawancarai radio KIIS FM kepada Ryan Seacrest.

“Saya punya beberapa pengalaman supernatural. Saya tidak tahu namanya. Dia hantu laki-laki dan saya sangat terbuka dengannya,” ujar Kesha.

Kesha menambahkan bahwa album Warrior memang berdasarkan pengalaman spiritualnya dalam mengembangkan musik.

“Inti dari album ini adalah keajaiban. Saya menyelami sisi spiritual dalam diri saya. Tanpa penjaga, tanpa manajer. Saya bisa berpetualang keliling dunia dengan menggunakan kapal, berada di Afrika merehabilitasi bayi singa atau menyelam bersama hiu putih, demikianlah perjalanan roh yang saya alami,” paparnya.

Kesha mengaku bagaikan terhipnotis selama mengerjakan album barunya. Dia berharap album ini dapat memberi sesuatu yang positif, ‘mentah’, dan rapuh mengenai keajaiban dalam hidup.

Album Warrior akan dirilis pada 3 Desember mendatang di Inggris, sehari setelahnya di Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya