SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Wahyudi, 43, warga Dukuh Boyolayar RT 26, Desa Ngargosari, Sumberlawang, Sragen tewas tersengat aliran listrik saat memperbaiki antena televisi, Kamis (4/11) lalu.

Informasi yang dihimpun Espos di Mapolres Sragen, Sabtu (6/11), peristiwa itu bermula saat korban memperbaiki antena televisi. Namun korban tidak mengetahui kalau kabel antena terdapat aliran listrik. Kabel tersebut langsung dipegang korban dan akhirnya kesetrum. Saat melihat korban kejang-kejang, Nina Nurhayati, 21, tetangga korban berteriak meminta tolong. Tak lama, warga setempat berdatangan. Namun tubuh korban sudah mengalami luka bakar dan tewas saat itu juga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Mulyani mewakili Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra saat dihubungi Espos, Sabtu, mengatakan peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Sumberlawang. Menurut dia, petugas Polsek dan Puskesmas setempat sudah melakukan pemeriksaan. “Hasil pemeriksaan, korban meninggal murni karena kesetrum, karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” tegasnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya