SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Polsek Setia Budi membenarkan adanya pekerja yang kesetrum dan jatuh saat sedang memasang instalasi running text di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan. Pekerja yang sedang mempersiapkan acara hiburan promosi bank swasta itu jatuh dari ketinggian kurang lebih empat meter.

“Iya ada yang kesetrum dan jatuh, tapi nggak sampai 20 meter. Ya kurang lebih 4 meterlah,” kata Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Iptu Alam Nur, Sabtu (19/6).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Korban, kata Alam, masih sadarkan diri dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Atmajaya, Pluit Jakarta Utara. “Dia (korban) kebetulan tinggal dekat sana,” kata Alam.

Dia mengatakan lokasi kejadian juga berada di Plaza Semanggi. “Balai Sarbini dan Plaza Semanggi kan sama-sama satu kawasan,” kata Alam.

Sebelumnya, pihak Plaza Semanggi membantah ada pekerja yang kesetrum dan terjatuh di kawasannya. Plaza Semanggi juga membantah adanya kehebohan di sekitaran kawasannya.

“Tidak ada yang kesetrum, tidak ada yang jatuh,” kata Head of Coorporate Relation Plaza Semanggi, Leila Tania, Sabtu (19/6).

Menurut Tania, acara hiburan itu mengambil tempat di lobi utama Balai Sarbini, bukan di Plaza Semanggi. Balai Sarbini dan Plaza Semanggi memang berada dalam satu kawasan. Ia melanjutkan, seandainya benar terjadi ada pekerja yang jatuh, kejadian itu bisa saja memacetkan lalu lintas di Jl Gatot Subroto.

“Tidak ada kehebohan,” kata dia.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya