Ilustrasi mayat di kamar jenazah. (Antara)

Solopos.com, SOLO — Siti Aisah, 30, wanita yang tinggal di rumah kontrakan di Kampung Karanggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Kamis (12/12/2019).

Ia meninggal dunia diduga karena tersengat aliran listrik dari magic com atau penanak nasi. Kisah tragis itu bermula dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk dari rumah kontrakan yang ditinggali Siti Aisah.

Waduh, Kalori Kerupuk Setara Sepiring Nasi

"Awalnya tercium aroma busuk dari dalam kamar kontrakan korban. Karena curiga, warga langsung melapor ke Unit Reskrim Polsek Gunung Putri untuk pengecekan," kata Andrianto seperti dikutip Suara.com, Jumat (13/12/2019).

Cek! Inspirasi Batik Couple yang Bakal Bikin Penampilanmu dan Si Dia Makin Sempurna

Polisi bersama warga sekitar kemudian membuka paksa pintu rumah kontrakan yang tertutup rapat dalam keadaan terkunci. Setelah pintu dibuka, ditemukan jasad wanita dengan kisah tragis tersebut sudah mulai membusuk.

Tren Fashion Batik Modern 2020

"Ditemukan perempuan atas nama Siti Aisah tergeletak di lantai sudah tidak bernyawa," lanjut Andrianto.

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), aparat menduga Siti Aisah meninggal dunia karena tersengat aliran listrik magic com yang mengalami korsleting.

Jadi Office Boy, Pria Jogja Mampu Raup Rp8 Juta/Bulan

"[Korban] meninggal dunia karena terkena listrik alat penanak nasi korsleting. Korban dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk penanganan lebih lanjut dan kita sedang memeriksa saksi-saksi," tutupnya.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten