SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Wanita memakai sepatu hak tinggi tentu sangat biasa. Model sepatu ini dianggap mampu meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita. Sepatu high heel memang membuat wanita tampil lebih elegan dan anggun.

Meski demikian, tidak semua wanita bisa berjalan dengan lincah menggunakan sepatu hak tinggi. Model sekalipun bisa jatuh saat mengenakan sepatu hak tinggi. Seperti seorang wanita yang berlenggak-lenggok di catwalk lomba fashion show dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @byygurlz, Selasa (11/12/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita memakai kaus pendek dan rok mini yang menenteng tas sambil berjalan di catwalk. Dia melenggang layaknya model profesional mengenakan sepatu hak tinggi. Wanita itu tampil percaya diri melanggang sambil sesekali berpose.

Sayangnya, wanita tersebut mendadak kehilangan keseimbangan karena sepatu yang dikenakannya terlalu tinggi. Dia berusaha keras untuk menjaga keseimbangan tubuh dengan berjalan miring. Namun, akhirnya dia terjatuh di bawah panggung yang membuat penonton panik.

Kisah tragis yang dialami wanita tersebut justru memancing gelak tawa warganet. Sejumlah netizen berceloteh lucu menanggapi kejadian unik tersebut. Menurut mereka, wanita itu belum mahir melenggang layaknya model.

“Tolong mbaknya diajari catwalk yang bener dulu. Takutnya keberatan konde di kepala,” komentar @sisilvii.

Itu rasanya kaki kayak dilipat kayak origami enggak sih. Kasihan banget,” imbuh @hehe100x.

“Seharusnya mbaknya tidak menggunakan rok pendek agar tidak terjatuh. Mohon maaf hanya sekadar mengingatkan,” sambung @talkshit_smt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya