SOLOPOS.COM - Ilustrasi demonstrasi. (Harian Jogja-Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA—Balai Pemuda dan Olahraga (BPO) DIY kembali menawarkan kesempatan kepada pemuda yang punya dedikasi dan kompetensi untuk berkarier sebagai Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan (SP3) angkatan XXIV periode 2014.

Dalam rilis yang diterma Harianjogja.com dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Rabu (7/5/2014), disebutkan perekrutan SP3 baru ini merupakan program Kemenpora untuk memajukan pembangunan di pedesaan dengan memanfaatkan potensi para sarjana yang masih muda secara usia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelamar yang berhasil lolos sampai tahap akhir seleksi akan dikontrak selama dua tahun. Adapun penempatannya akan disebar di sejumlah wilayah seperti Banten, Kalimantan Selatan, Sulawesi tengah, Kalimantan Barat dan Maluku Utara.

Pelamar yang memenuhi kualifikasi dan sanggup dengan risiko penempatan di seluruh wilayah Indonesia akan mendapatkan tunjangan biaya hidup sebesar Rp3 juta per bulan dan modal rintisan Rp5 juta per tahun. BPO membutuhkan 40 pemuda dalam perekrutan SP3 angkatan XXIV ini.

Pelamar yang berminat dapat mendaftar secara langsung serta membawa berkas lamaran ke kantor BPO di Dalem Ngadiwinatan Suryoputran KT II/23 Alun-alun Kidul Jogja. Jadwal seleksi sudah berlangsung sejak 28 April hingga 9 Mei 2014. Pengumuman hasil seleksi administrasi akan dilakukan 16 Mei mendatang. Info lebih lengkap bisa
dilihat di ke www.bpo-diy.or.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya