SOLOPOS.COM - PSS Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN—Rencana pembayaran gaji pemain PSS yang biasanya dilakukan per tanggal 24 setiap bulan sepertinya sulit direalisasikan pada bulan ini.

Salah satu Direksi PT PSS, Suparjiono mengatakan hingga kini pihaknya belum mendapatkan konfirmasi adanya tambahan pendapatan untuk membayar gaji para pemainnya tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jujur saja, saya belum dapatkan konfirmasi terkait ketersediaan dana itu dari direksi PT PSS lainnya,” ucapnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (24/6) sore.  Ia hanya berharap, dalam waktu dekat ia bisa segera mendapatkan kepastian pembayaran gaji pemain itu.

Menurut Suparjiono, penyebab tersendatnya pembayaran gaji pemain itu lantaran jeda kompetisi yang terlalu panjang. Akibatnya, manajemen tidak mendapatkan pemasukan sama sekali.

Meski dmeikian, ia berharap para pemain tidak terlalu merisaukan soal keterlambatan gaji. PSS tetap akan berupaya semaksimal agar gaji bulan Juni tetap akan terbayar sebelum Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya