SOLOPOS.COM - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan sambutan pada acara ramah tamah Kongres IV PDIP di Hotel Inna Grand Bali Beach, Rabu (8/4/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Kesehatan Wapres Jusuf Kalla menjadi perhatian sejak masuk RSCM kemarin.

Solopos.com, JAKARTA— Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menjenguk Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Kamis(10/9/2015) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil Mercedes Benz tipe S500 bernomor polisi B 609 HP terlihat memasuki pintu gerbang Rumah Dinas Wapres di Jl. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 17.00 WIB.

Husain Abdullah, Juru Bicara Wakil Presiden, membenarkan penumpang mobil berwarna hitam itu ialah Megawati. “Ya, Ibu Mega,”ujarnya kepada wartawan, Kamis(10/9/2015).

Seorang anggota pasukan pengaman presiden (Paspampres) juga menganggukkan kepala tanda setuju dengan pertanyaan penegas terkait kebenaran keberadaan anak mantan presiden pertama itu di kediaman Jusuf Kalla.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Jusuf Kalla untuk kedua kalinya demi mengetahui kondisi perkembangan kesehatan orang nomor dua di republik tersebut. Jusuf Kalla kembali ke kediaman pada Kamis pagi setelah menjalani rawat inap selama 20 jam, sejak Rabu (9/9/2015) sore.

Menurut pengakuannya, Jusuf Kalla sudah membaik sejak tadi malam sehingga tak perlu menjalani pemeriksaan kembali pagi ini dan mengizinkannya langsung kembali ke rumah. Namun, pihak keluarga memutuskan agar pria kelahiran 1942 itu menginap di Ruang Pavilion Eksekutif Lantai 7 RS Cipto Mangunkusumo Kencana selama semalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya