SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos) – Kesebelasan SMAN 1 Wuryantoro menjuarai Liga SMANSA 2011, setelah di final melibas kesebelasan SMAN 1 Pracimantoro dengan skor 3-0 di Stadion Pringgodani, Wonokarto, Wonogiri, Kamis (3/3/2011). Tiga gol kemenangan anak-anak asuhan Suparno itu dilesakkan oleh Erwan di menit ke-5 dan ke-47 serta Ridho menit ke-23.

Selain merebut trofi bergilir, tim jawara juga berbangga karena salah satu pemainnya, Tonang, dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak. Menurut Ketua Panitia, Sutarmoyo kepada Espos, Jumat (4/3/2011), trofi dan uang pembinaan tim juara diserahkan Kepala SMAN 1 RSBI Wonogiri, Mulyadi.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Juara II diraih kesebelasan SMAN 1 Pracimantoro dan juara III dan IV bersama ditempati kesebelasan SMAN 1 Wonogiri A dan SMKN 2 Wonogiri. Juara I mendapatkan uang pembinaan Rp 600.000, juara II senilai Rp 500.000 dan juara bersama masing-masing Rp 250.000. Pencetak gol terbanyak mendapat uang pembinaan Rp 50.000,” jelasnya.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya