SOLOPOS.COM - Triawan Munaf bertemu Hyoyeon (Instagram @triawanmunaf)

Triawan Munaf mengungkapkan kesannya saat bertemu dengan Hyo Yeon dan Psy.

Solopos.com, SOLO – Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf bertemu dengan personel girl band SNSD, Hyo Yeon dan penyanyi Psy. Dalam pertemuan tersebut Triawan mengaku kagum dengan keramahan mereka.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Ramah sekali, mereka [Hyo Yeon SNSD dan Psy] bintang tapi mereka enggak ada sombong-sombongnya sama sekali. Mungkin karena hasil gemblengan bertahun-tahun,” kata Triawan sebagaimana dilansir Antara, Minggu (23/7/2017).

Mengenai pertemuannya dengan pelantun hits Gangnam Style, Psy, Triawan punya kesan tersendiri. Psy yang dikenal dengan gayanya yang konyol ternyata punya jiwa leadership yang kuat.

“Psy luar biasa. Saya enggak menyangka dia punya leadership, enggak seperti performance-nya yang konyol. Dia betul-betul pemikir, konsepsional,” ujar Triawan.

Dalam pertemuan itu ayah dari penyanyi Sherina Munaf tersebut mengaku ingin mengetahui cerita sukses dari keduanya.

“Memang enggak ada yang serba instan ternyata. Indonesia harus meniru, bukan style-nya, tapi etos kerja, juga dukungan pemerintah, dan ekosistem, agar Indonesia juga bisa mendunia,” kata Triawan.

“Di Korea juga banyak tantangannya. Kalau kerja keras, di Indonesia kesempatannya lebih besar untuk berhasil,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya