SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MONTE CARLO: Felipe Massa boleh jadi masih cukup kesal dengan insiden dengan Lewis Hamilton di GP Monako, Minggu (29/5). Massa pun berharap hukuman bagi Hamilton ditambah.

Insiden antara pembalap Ferrari dan McLaren itu membuat Hamilton dikenai hukuman drive through penalty. Dalam perkembangan selanjutnya, Hamilton mengungkapkan kekesalannya kepada steward dan sempat terlontar candaan sinis dari pembalap asal Inggris itu.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Dia mencoba mendahului saya ketika saya pikir situasinya tak memungkinkan untuk itu. Dia terlalu agresif menurut saya,” kata Massa dikutip dari Autosport.

Pembalap asal Brasil itu harus out dari balapan beberapa saat setelah insiden itu, karena sayap depan mobil Ferrari-nya rusak.

“Kemudian ketika saya di terowongan, mobil saya rusak dan saya melaju ke bagian paling buruk dari lintasan dan menabrak tembok. Apa yang dia (Hamilton) lakukan hari ini sungguh sukar dipercaya. Tidak hanya terhadap saya, tetapi juga terhadap pembalap lain,” lugas rekan satu tim Fernando Alonso itu.

Massa pun berharap hukuman bagi Hamilton ditambah. “Ya saya pikir dia harus kena penalti lagi, dan itu harus dilakukan dengan cara yang baik. FIA harus berpikir sesuatu tentang dia, atau dia tidak akan belajar.”

“Mungkin dia adalah pembalap yang menghabiskan waktu paling banyak dengan steward FIA. Saya sendiri tak tahu pasti tentang itu,” pungkasnya.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya