Kesal, Pria Ini Tega Pukuli Istri di Pinggir Jalan Hingga Tewas
Potongan video suami memukuli istri di tepi jalan di Kota Shuozhou, Provinsi Shanxi, China, Sabtu (31/10/2020). (The Sun)

Solopos.com, BEIJING — Seorang pria tega memukuli istrinya hingga tewas di pinggir jalan di Kota Shuozhou, Provinsi Shanxi, China, Sabtu (31/10/2020).

Dikutip dari The Sun, Rabu (4/11/2020), penganiayaan itu bermula ketika pria tersebut tidak sengaja menabrak pejalan kaki saat mengendari sepeda motor.

Kabarnya, si istri mencoba untuk menahan suaminya yang hendak kabur setelah menabrak pejalan kaki itu. Pria itu pun kesal dengan istrinya lantaran mencegahnya melarikan diri.

Si pria langsung menghajar istrinya dengan batu bata dan kursi yang ada di emperan toko. Wanita itu hanya bisa duduk di trotoar dan mencoba menangkis serangan suaminya.

Mengeluh Sakit, Wanita Grobogan Meninggal di Pasar Nglangon Sragen

Wanita itu kemudian berbaring di trotoar saat pukulan suaminya terus berlanjut. Banyak orang yang menyaksikan adegan tersebut, tetapi tidak seorang pun yang menolongnya.

Dari video yang beredar di internet, orang-orang yang menyaksikan kejadian itu tampak diam. Bahkan, mereka hanya merekam kejadian tersebut. Kabarnya, wanita malang itu kemudian tewas setelah dipukuli suaminya di pinggir jalan.

Video tersebut menjadi viral dan menuai banyak kritik dari netizen. Banyak dari netizen mengomentari sikap warga sekitar yang tidak menolong korban.

"Dia tidak memegang senapan, mengapa tidak ada yang melangkah maju untuk menolongnya?" tulis salah satu netizen, dikutip dari The Sun.

"Setidaknya empat orang berdiri di sekitar saat pria ini memukuli istrinya. Banyak orang melihat dan merekam, namun tidak ada yang menghentikannya," tulis netizen lainnya.

Polisi setempat membenarkan bahwa wanita tersebut telah meninggal karena luka-luka yang dialaminya. Pelaku penyerangan juga sudah ditahan oleh polisi setempat.
"Tersangka ditahan dan kasusnya sedang diselidiki sepenuhnya," kata polisi.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom