SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Malang (Solopos.com)–Gara-gara tidak memasukkan motor yang dipinjam, seorang pria tega menganiaya pelajar SMU hingga tewas. Pelaku, Suwadi ,20, warga Dusun Panggangalele Desa Arjowilangun Kecamatan Kalipare, Malang, menusuk tubuh tetangganya berkali-kali dengan pisau dapur.

Peristiwa tragis menimpa seorang pelajar duduk di bangku kelas III sebuah SMU, Sabtu (12/3/2011) sekitar pukul 21.45 WIB. Berawal dari korban meminjam motor pelaku untuk mengantar Fitrianingsih ,16, remaja desa lain.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Usai mengantar gadis tersebut, korban kembali ke rumah pelaku. Motor habis dipinjam mengantar saksi diparkir korban di teras rumah. Pelaku diduga sudah terbakar cemburu ini meminta korban agar memasukkan motor ke dalam rumah. Tapi permintaan itu ditolak korban dan membiarkan motor di teras rumah.

Adu mulut tak terhindarkan hingga berujung perkelahian. Merasa kalah, pelaku mengambil pisau dapur dan menghunuskan berkali-kali ke tubuh korban.Korban bersimbah darah di teras rumah pelaku karena mengalami luka parah akibat tusukan senjata tajam. Warga sekitar melihat kejadian ini langsung saja melarikan ke rumah sakit.

“Korban sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong,” kata Kapolsek Kalipare AKP Agus S Hariyadi saat dihubungi, Minggu (20/3/2011).

Kasus penganiayaan hingga menyebabkan korban tewas sudah ditangani polisi. Pelaku sempat kabur usai kejadian dan berhasil dibekuk petugas di kawasan Selorejo, Kabupaten Malang, dini hari. “Tersangka sudah kita amankan, setelah sempat kabur ke wilayah Blitar,” tegasnya.

Kini jenazah korban tengah menjalani otopsi di RSU Saiful Anwar Malang. Sementara dari hasil penyidikan sementara, pelaku mengakui jika kesal terhadap pelaku yang tidak menuruti perkataannya. “Saya suruh masukkan motor, kok melawan, saya jadi emosi,” kata pelaku seperti ditirukan Agus.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya