Kesal Pertanyaan Receh Netizen Soal Ikan, Ini Jawaban Kocak Menteri Susi
Menteri Susi Pudjiastuti (Instagram @ffawzia07)

Solopos.com, SOLO - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kerap mendapat pertanyaan atau hanya sekadar cuitan mengenai ikan di akun Twitter pribadinya. Namun, baru-baru ini Susi dibuat kesal lantaran mendapat banyak pertanyaan receh dan tidak masuk akal tentang ikan.

Berawal dari akun Twitter @MarnoMbois yang mencuitkan pertanyaan receh tersebut, warganet beramai-ramai ikut menanyakan hal serupa kepada Susi.

"Ibu menteri @susipudjiastuti, mohon izin mau bertanya. Apakah binatang laut yang centil itu namanya ikan hiyuk? Terima kasih," tulis akun tersebut pada beberapa waktu lalu, seperti dikutip Suara.com, Selasa (11/12/2018).

Berkat cuitan tersebut, warganet pun mulai ikut membuat pertanyaan-pertanyaan yang semakin kreatif dan secara langsung me-mention akun Twitter Menteri Susi.

"Yang terhormat ibu menteri @susipudjiastuti, saya mau bertanya. Apakah kalau ikan tengiri berenang ke nana menjadi ikan tenganan? Terima kasih," tulis pemilik akun Immas_1214.

"Ibu menteri @susipudjiastuti, mohon izin mau bertanya. Apakah ikan sepat kalau lagi merokok namanya jadi ikan sebat? Terima kasih," komentar rafifputra_a.

"Ibu menteri @susipudjiastuti, mohon izin mau bertanya. Kalau ubur-ubur bisa nyetir mobil namanya jadi uber-uber? Terima kasih," tambah ste_ady.

Karena banyaknya warganet yang beramai-ramai menanyakan hal tersebut, Susi akhirnya membuat pengumuman lewat akun Twitternya untuk merespons pertanyaan-pertanyaan tersebut.

"Pengumuman hari ini dari Menteri KKP: yang bertanya macam & aneh & tidak masuk akal tentang ikan, saya tenggelamkan!!!" tulis Susi Pudjiastuti, belum lama ini.

Meski telah memberikan pengumuman tersebut dan mengancam akan menenggelamkan, warganet tetap tetap saja mencuitkan pertanyaan yang serupa di kolom balasan dari Tweet Menteri Susi tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom