SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Jane Shalimar meluapkan kekesalannya dengan menghapus foto dan video Vanessa Angel di akun Instagramnya.

Saat dimintai klarifikasi terkait hal ini Jane Shalimar menyebut dirinya kecewa atas statement yang beredar di media sosial. Penyebutan ‘Jane sebatas sahabat’ menyakiti dirinya.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Iya benar kecewa, tapi aku tidak mau memperpanjang masalah. Intinya apa yang sudah aku lakukan kepadanya semata–mata bentuk sayang kepada dia yang aku anggap adik. Tapi lewat surat pernyataannya secara tegas dia menyebut hanya sebatas sahabat,” kata Jane sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (9/1/2019).

“Aku bukannya mau ungkit, tapi sekedar me-refresh kembali kalau dia lupa. Siapa yang datang ke Surabaya, kemudian bukain kamar untuk dia sampai membantu meluruskan apa yang mau dia sampaikan kepada publik lewat kuasa hukum,” sambungnya.

Tidak ingin kekesalannya terus berlanjut, dirinya memilih untuk menghapus foto – foto kebersamaan dengan Vanessa Angel.

“Daripada nanti pikirannya negatif, mending aku hapus aja,” tegasnya.

Kekesalan hingga kekecewaan Jane atas Vanessa Angel tak ingin disebut sebagai perseteruan. Dirinya paham posisi Vanessa Angel saat ini, sehingga membiarkan apa yang ingin dilakukan oleh mantan kekasih Ruben Onsu tersebut.

“Aku enggak mau presskonnya Echa tadi seakan –akan membuka kembali perseteruan kami, enggak sama sekali. Intinya aku enggak mau punya musuh dan jadi pendendam. Aku hanya menghilangkan aura–aura negatif dari hidupku,” kata Jane Shalimar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya