SOLOPOS.COM - Jalan rusak Banaran Sukoharjo (Istimewa/Facebook)

Infrastruktur Sukoharjo yang dibahas kali ini adalah jalan rusak di Banaran, Grogol, Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO – Jalan rusak di Desa Banaran, Grogol, Sukoharjo menjadi perbincangan khalayak Internet (netizen) anggota grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS), Rabu (1/2/2017). Diduga karena kesal melihat jalan rusak, seorang warga memasang plang kolam renang di jalan yang tergenang air itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi mengenai plang kolam renang di jalan rusak itu diunggah oleh pengguna akun Facebook Neng Ayue, Rabu (1/2/2017) siang. “Nyo lur, do ajeng renang mboten,” tulis pengguna akun Neng Ayue.

Dalam foto yang diunggah akun Neng Ayue nampak jalan berlubang yang tergenang air hujan. Di salah satu sisi kubangan tersebut ada papan yang diletakan di kursi. Papan tersebut ditulisi seolah-olah kubangan tersebut adalah kolam renang umum, yang mau berenang hanya perlu membayar Rp10.000.

Pengguna akun Neng Ayue tidak memberikan keterangan pasti lokasi jalan rusak tersebut, namun ada informasi dari netizen yang berkomentar. Menurut pengguna akun Oky Ardian Efendi, foto tersebut diambil di Desa Banaran berdekatan dengan Apotek Banaran.

“Apotek Banaran Mas, kulon Alfamart sek ditutup, Batik keris ngulon pentok,” tulis pengguna akun Oky Ardian Efendi.

Foto tersebut sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang menyarankan untuk melapor ke Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, ada yang berbagi pengalaman melewati jalan rusak tersebut, dan ada yang merespons dengan candaan bersiap-siap cari pelampung untuk berenang.

“Coba lapor ke Twitter nya Pak Ganjar Pranowo saja Lur,” tulis pengguna akun Wisnu Brata.

“Saben dino lewat, jan syahdu tenan dalane,” tulis pengguna akun Oky Ardian Efendi.

“Up, Sik tak golek ban nggo renang,” tulis pengguna akun Yudhistira Restu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya