Kesal Fotonya Dicatut, Asri Welas Tak Akan Lapor Polisi
Asri Welas. (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA - Asri Welas rupanya begitu kesal dengan ulah oknum tidak bertanggungjawab yang mencatut fotonya bersama sang anak, Rayyan Gibran Ridha Rahardja untuk kepentingan penipuan penggalangan dana. Oknum tersebut diketahui bernama Nur Taibah dalam akun facebook.

Sebelumnya, Asri Welas telah mencurahkan kekesalan hatinya melalui unggahan pose instagam pribadi. Kali ini, Asri Welas muncul bersama kuasa hukumnya, Judika Gultom guna menindaklanjuti kasus ini.

Meski kesal, namun Asri memilih untuk tidak langsung melaporkan oknum tersebut kepada pihak berwajib. Menurut Asri, Ini bisa dijadikan sebuah peringatan untuk oknum tersebut, jikalau masih ingin berbuat ulah lagi, Asri tak segan-segan melaporkan pada pihak berwajib.

"Lanjutan ke polisi kita tahan dulu. Kemudian kalau ini berulang, baru kita akan kejar orangnya," ujar kuasa hukum Asri Welas, Judika Gultom saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Sabtu (8/12/2018).

Asri sendiri juga sepakat belum ingin melimpahkan kasus ini pada jalur hukum. Harapannya teguran ini bisa membuat oknum itu sadar.

"Sudah pasti ada rasa khawatir, tapi saya serahkan semua kepada Allah," sahutnya.

Judika mengatakan bila sudah ada pihak-pihak yang dirugikan atas kasus ini. Apalagi bila melihat komentar dari instagram, beberapa orang sudah ada yang mentransfer sejumlah uang.

"Sudah ada yang komen, kalau sudah kirim duit segala macam. Sudah pasti jadi korban," tambahnya.

Sementara itu, Asri menghimbau agar pihak-pihak yang tak bertanggung jawab tidak menggunakan kondisi putranya sebagai pendulang keuntungan. Mengingat melihat kondisi anaknya yang sedang dalam proses penyembuhan.

"Namanya orang sakit, jangan diginiin lah, rasanya hancur hati," timpal Asri.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom