SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Proses perceraian pasangan selebritas sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, masih terus berlanjut. Kemelut rumah tangga artis ini seolah tak kunjung selesai. Kali ini, Angel Lelga kembali bersitegang dengan keluarga Vicky Prasetyo.

Angel Lelga mulai gerah dengan kelakuan Vicky Prasetyo beserta keluarganya yang terus menyudutkannya. Angel Lelga menyebut semua hal yang dikatakan pihak Vicky Prasetyo tidak benar. Seolah sudah lelah dengan semua sandiwara tersebut, Angel Lelga pun membeberkan fakta tentang masalah dalam rumah tangganya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Allah memberi ujian dengan kadar kemampuan kita. Insyaallah apapun fitnah suatu saat akan terungkap. Memang mudah dengan kata-kata untuk menjatuhkan manusia. Tapi, ingat waktu, jam, dan bukti cctv akan menjawab semuanya. Sabar dan waktu akan membuktikan. Mungkin sudah waktunya Allah memberikan saya kekuatan untuk membuktikan semuanya dengan cara benar,” ungkap Angel Lelga melalui laman Instagram pribadinya, @angellelga, Rabu (15/11/2018).

Selama ini, Angel Lelga memilih diam karena merasa tidak patut mengumbar aib keluarga. Namun, dia akhirnya berani angkat bicara karena merasa difitnah oleh pihak Vicky Prasetyo. “Tadinya saya masih kasihan karena merasa mereka itu tidak pantas di buka aib karena melihat kondisi mereka yang prihatin bahkan makan dan gaji pekerja pun tidak bisa, dan mobil sewa, rumah kontrak, tapi selalu bilang ke saya itu punya pribadi. Saya selama ini enggak mau membuat mereka malu. Tapi, saya diam malah semakin menjadi,” sambung Angel Lelga.

Pada awalnya, Angel Lelga sengaja menutupi masalah keluarga itu sebagai wujud baktinya sebagai istri. Namun, dia merasa pengabdian dan pengorbanannya tidak ada artinya di mata Vicky Prasetyo. “Awalnya saya maklumi dan kasihan memberikan pengabdian sebagai istri dan menutup aib. Semoga Allah sadarkan semua dengan Allah menguatkan hati saya bicara kebenaran saya enggak kaget kalau niat mereka mau merusak saya di area politik,” tutup dia.

Curahan hati Angel Lelga tentang masalah rumah tangganya itu ditanggapi sinis oleh warganet. Mereka menyarankan Angel Lelga tidak mengumbar aib keluarga di ranah publik. Sebab, hal itu justru membuat banyak orang berpikir dirinya hanya sekadar mencari sensasi.

“Yang jadi pertanyaan besar, kenapa dulu mau menikah? Padahal banyak sekali yang ngomong keluarga besar itu banyak masalah dan rempong,” tanya @estyaningd penasaran.

“Sudah telat mbak kalau mau meluruskan. Orang se-Indonesia tahu siapa Vicky Prasetyo. Mbak Angel ke mana aja? Waktu mau nikah kata Mbak Angel sudah tahu semua dan terima apa adanya. Sudah risiko mbak mau dinikahi si Vicky ya terima saja. Kalau mbak curhat gini sama saja mempermalukan diri sendiri,” sambung @yolandakania.

“Dulu bilang Vicky baik. Makan bareng keluarganya. Kenapa sekarang umbar aib?” lanjut @rambuudm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya