SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ada saja aksi unik bocah ketika disuntik. Seperti diketahui, imunisasi merupakan salah satu hal wajib yang harus dilakukan bocah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan biasanya dilakukan di sekolah.

Sampai saat ini, masih ada sejumlah bocah yang menganggap imunisasi sebagai hal yang menakutkan. Buktinya, anak-anak seringkali menangis dan meronta ketika hendak diimunisasi. Namun, kali ini ada seorang bocah yang viral karena tingkah lucunya saat diimunisasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video viral unggahan akun @halewww, Senin (3/12/2018), seorang bocah menyanyikan lagu dari girl band Korean Popular (K-Pop) Blackpink, Ddu-Du Ddu-Du. Dia yang duduk di pangkuan seorang pria tampak berteriak mendendangkan lagu terbaru dari Blackpink saat disuntik. “Tet teretet teret reret reret. Aye aye, Blackpink,” kata bocah tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Bocah tersebut menyanyi sambil memperlihatkan ekspresi kesakitan yang membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Warganet yang melihat unggahan tersebut ikut tergelak. Netizen amat geli melihat aksi unik si bocah.

“Bocahnya K-Popers garis keras. Lucu banget, hahaha,” komentar @dinihhar.69.

“Tips buat imunisasi gaes. Lukanya keburu kering ini mikir nyanyinya,” sambung @dnirahmawakk.

“Blackpink, tahu aja ini bocah mana yang cantik wkwkwkwk,i” imbuh @mosess_skk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya