SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kerusuhan konvoi kampanye terjadi di Jogja

Harianjogja.com, JOGJA-Massa yang tengah melakukan konvoi dengan sepeda motor mengamuk dan melakukan perusakan di salah satu kantor agen travel di Jalan Diponegoro, Jetis, Kota Jogja, Minggu (22/11/2015) sore.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Menurut informasi, akibat kejadian tersebut kaca kantor pecah, dua mobil dan tiga sepeda motor yang ada di lokasi kantor tersebut rusak. Selain itu tiga orang karyawan kantor setempat juga terluka akibat pecahan kaca.

Ekspedisi Mudik 2024

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu rombongan sepeda motor dari arah barat menuju ke timur. Sampai di depan kantor agen travel, ada mobil yang akan keluar untuk menjemput penumpang.

Diduga karena kaget, salah satu pemotor dari rombongan konvoi terjatuh. Massa yang berjumlah sekitar 10 orang pun turun dari motor dan melakukan perusakan dengan batu dan kayu. “Mungkin mereka merasa terganggu dan marah,” kata Heru, salah satu saksi di lokasi kejadian.

Heru mengatakan setelah melakukan perusakan, massa kemudian pergi ke arah Tugu Jogja.

Kapolresta Jogja AKBP Prihartono Eling Lelakon, saat dikonfirmasi membenarkan kasus perusakan di kantor agen travel tersebut. “Kasusnya sudah ditangani Polsek Jetis.” katanya.

Prihartono mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan pelaku perusakan itu. Sementara barang bukti yang disita adalah batu, batu bata, kayu, dan stik dari besi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya