SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kerri Walsh. (JIBI/SOLOPOS/Googleimages)

Tak ada yang meragukan kemampuan Kerri Walsh saat tampil pada Olimpiade London 2012, Agustus lalu. Bersama Misty May, Walsh tampil perkasa untuk meraih emas ketiganya secara beruntun dari cabang voli pantai pada pentas olahraga multi-event terbesar di dunia.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Namun, siapa yang menduga dibalik penampilannya yang eksplosif, ternyata Walsh sedang berbadan dua. Atlet Amerika Serikat berusia 34 tahun ini tengah mengandung anak ketiganya selama lima pekan kala berjuang di London 2012.

Tak ada seorang pun yang tahu kondisi Walsh saat itu. Pengakuannya pun baru diberikan saat melakukan wawancara dengan USA Today, Senin (24/9). “Saat saya melangkahkan tubuhku tanpa rasa takut untuk merebut emas bagi negaraku, saat itu saya sedang hamil,” ujar Walsh sambil berkelakar. “Sekarang kondisi kehamilannya telah berjalan 11 bulan,” akunya.

Bagi kebanyakan wanita, kehamilan kemungkinan bisa menjadi gangguan dalam aktifitas. Apalagi dalam kasus Walsh, tekanan dari olimpiade dan tuntutan meraih emas ketiga secara beruntun bakal menganggu kondisi janinnya.

Selama menjalani pertandingan, Walsh memang merasa kondisinya tengah hamil. Kendati demikian, atlet berjuluk ‘Six Feet of Sunshine’ itu mengabaikannya dan justru termotivasi untuk meraih emas ketiga bagi anak ketiganya.

Walsh dan suaminya, Casey Jennings, sering berkelakar membutuhkan emas untuk masing-masing anaknya. Walsh dan Jennings telah memiliki dua putra, Joey,3 dan Sundance,2, yang masing-masing telah dihadiahi emas, yakni dari Athena 2004 dan Beijing 2008. Sedang untuk yang ketiga, sang ibu pun sudah menyiapkan cinderamata dari London 2012 sebelum kelahirannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya