SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (infoakademika.com)

Ilustrasi (infoakademika.com)

Kerjasama Pemkab bukan hanya dengan sesama pemerintah daerah. Untuk mengembangkan potensi daerah, Pemkab Bantul menggandeng Universitas Atma Jaya

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Harianjogja.com, BANTUL-Satu lagi kampus digandeng Pemkab Bantul. Kali ini adalah Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY).

Bertempat di Ruang Kerja Bupati Bantul, Kompleks Parasamya, Kamis (28/5/2015) siang, Pemkab Bantul dan pihak UAJY menandatangai nota kesepakatan terkait pengembangan potensi sumber daya daerah melalui kerjasama bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya berharap kerjasama ini bisa memberikan banyak sumbangsih untuk peningkatan pemberdayaan masyarakat dan nilai sumber daya daerah Bantul,” kata Bupati Bantul Sri Suryawidati usai acara penandatanganan tersebut.

Sementara Rektor UAJY Sri Nur Hartanto mengatakan, tujuan kesepakatan bersama itu bisa memberikan manfaat bagi pemberdayaan masyarakat dan peningkatan sumber daya daerah di Kabupaten Bantul secara terpadu, koordinatif dan sinergis di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Jadi nantinya ruang lingkup kesepakatan bersama ini meliputi bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Bantul,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya