SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/BISNIS/Dok)

Harianjogja.com, Jogja-Pemerintah Kota Jogja dan Pemerintah Kota Pangkal Pinang Kepulauan Riau, Senin (12/5/2014) menandatangani kesepakatan bersama mengenai kerja sama di berbagai bidang, salah satunya adalah bidang pariwisata.

“Pemerintah memberikan penawaran mengenai rencana kerja sama ini ke berbagai instansi dan banyak yang langsung menyatakan tertarik untuk bergabung,” kata Wakil Walikota Pangkal Pinang Mohammad Sofyan di Jogja, Senin (12/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia Kota Jogja selalu memiliki daya tarik yang kuat untuk dikunjungi, sehingga kerja sama di bidang pariwisata untuk pengembangan ekonomi kreatif menjadi salah satu fokus dalam kerja sama tersebut.Selain di bidang pariwisata, kerja sama juga mencakup bidang lain yaitu pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

Surat kesepakatan bersama atas kerja sama antara dua pemerintah kota tersebut akan berlaku selama tiga tahun dan ke dua belah pihak akan mematangkan teknis program kerja sama yang dijalankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya