SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Dua perwakilan Badan Sepak Bola Dunia (FIFA), Thierry Regenass dan Frank van Hattum, meninggalkan Jakarta dengan kecewa. Mereka menyayangkan kegagalan kongres PSSI yang berakhir tanpa keputusan pada Jumat (20/5) lalu.

Mereka menilai peserta kongres tidak tahu sopan santun. Hal ini dikemukakan Anggota Komite Etik FIFA dari Indonesia Dali Tahir menirukan ucapan Regenass, saat dihubungi Tempo Interaktif Minggu (22/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya diberitakan, pada saat kongres berlangsung, Regenass mencoba menjelaskan alasan melarang Jenderal George Toisutta dan Arifin panigoro maju sebagai calon ketua umum. Namun, peserta kongres tetap tidak bisa terima dan ngotot mencalonkan keduanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Dali menambahkan, semua kejadian di kongres tersebut akan dilaporkan pada sidang Komite Eksekutif FIFA 30 Mei nanti. Sementara hasil keputusan Komite tersebut akan dibawa ke Kongres FIFA pada 1 Juni  mendatang. [tempo/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya