SOLOPOS.COM - Keributan (Getty Images)

Keributan (Getty Images)

Miami (Solopos.com)–Keributan antar pemain sempat terjadi di game keenam final NBA antara Miami Heat kontra Dallas Mavericks. Pihak NBA segera melakukan review mengenai insiden ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keributan itu terjadi di kuarter kedua game keenam yang berlangsung di AmericanAirlines Arena, Miami, Senin (13/6/2011).

Ketika timeout, terjadi keributan antara Udonis Haslem (Heat) dan DeShawn Sevenson (Mavericks). Selanjutnya sejumlah pemain termasuk LeBron James memasuki “arena pertarungan” meski tidak semuanya terlibat. Dikutip dari New York Times, Haslem, Stevenson dan Mario Chalmers menerima technical foul.

Pada umumnya NBA otomatis memberikan sanksi larangan satu kali bertanding bagi pemain yang meninggalkan bench ketika terjadi keributan.

Namun dalam insiden di game keenam ini, tidak ada pemain yang dikenai sanksi karena itu terjadi di periode timeout.

Pihak NBA segera melakukan pengkajian terhadap kejadian tersebut. “Seorang pemain tidak akan secara otomatis kena sanksi karena dia meninggalkan bench jika dia sebelumnya telah meninggalkan bench karena timeout,” ujar juru bicara liga Tim Frank dikutip dari situs resmi NBA.

“Meski begitu kami perlu untuk mempelajari situasi yang terjadi dalam insiden tersebut, yang akan kami lakukan setelah laga final ini,” tuntasnya.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya