SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SUKOHARJO –– Ratusan penumpang Kereta Api (KA) Prambanan Ekspres (Prameks) panik setelah KA tersebut mogok di sekitar Stasiun Gawok, Jumat(26/10/2012) sekitar pukul 21.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kereta Api (KA) berhenti selama sekitar 1,5 jam sementara petugas PT KAI memperbaiki mesin KA. KA Prameks tersebut berangkat dari Stasiun Balapan pada pukul 18.00 WIB terlambat dari jadwal semula yakni 17.41 WIB.

Setelah berjalan beberapa kilo KA langsung berhenti total karena kerusakan mesin. Selanjutnya, rangkaian KA tersebut ditarik oleh lokomotif yang diberangkatkan dari Stasiun Balapan.

“Saya tadi tanya langsung masinisnya, mesinnya rusak sehingga masinis tidak mau mengambil risiko,” kata seorang penumpang, Imran.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Prameks dari Solo tujuan Kutoarjo terbalik di daerah Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Selasa (23/10). Walaupun dipastikan tidak ada korban meninggal, tercatat puluhan orang mengalami luka-luka dan harus dirawat di RS terdekat.
Dari informasi papan pengumuman di RS Panti Rini, terdapat 30 orang yang dirawat di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya