SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Zayn Malik merilis video klip lagu A Whole New World. Lagu ini merupakan lagu yang mengantar film animasi Aladdin merengkuh Piala Oscar pada tahun 1992 silam.

Zayn Malik menggandeng Zhavia Ward sebagai rekan duetnya menyanyikan lagu A Whole New World versi baru. A Whole New World versi pertama dipopulerkan oleh Brad Kane dan Lea Salonga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada nuansa sedikit berbeda di versi baru. Tarikan-tarikan suara vokal Zayn dan Zhavia setidaknya memberikan efek berbeda dari lagu legendaris ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara dari segi aransemen musik sebagaimana dilansir Okezone, A Whole New World didesain ulang menjadi lebih kekinian. Sentuhan pop masa kini dengan ketukan santai mampu mengimbangi kualitas vokal kedua penyanyinya.

A Whole New World akan kembali menjadi soundtrack dari film Aladdin. Kehadiran video klip ini juga langsung disambut meriah oleh para penggemar fanatik Zayn Malik di dunia maya.

Para penggemar justru berharap agar Zayn bermain sebagai Aladdin di film tersebut. Mereka merasa bahwa Zayn lebih layak jika dibandingkan dengan Mena Massoud, pemeran Aladdin versi live-action.

“Zayn dan Zhavia, keduanya benar-benar luar biasa. Jadi terus-terusan memainkan lagu ini,” timpal penggemar lain.

Film live-action Aladdin akan dirilis 24 Mei 2019. Selain dibintangi oleh Mena Massoud, Aladdin versi live-action juga akan menampilkan Naomi Scott dan Will Smith.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya