Keren! Vino Bastian Pamer Kapak Kekinian Wiro Sableng

Keren! Vino Bastian Pamer Kapak Kekinian Wiro Sableng

SOLOPOS.COM - Vino G Bastian sebagai Wiro di film Wiro Sableng (Instagram @vinogbastian_)

Vino Bastian memamerkan kapak kekinian di film Wiro Sableng.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru, Wiro Sableng, yang dibintangi Vino Giovani Bastian dan Sherina Munaf bakal dirilis September 2018 mendatang. Namun, beberapa waktu belakangan ini, segenap tim produksi mulai mempromosikan film tersebut, khususnya melalui media sosial.

Sang aktor utama, Vino Bastian tak mau ketinggalan memperomosikan film yang diadaptasi dari novel karya mendiang ayahnya, Bastian Tito. Dia mengunggah foto senjata ikonis dari karakter Wiro Sableng yang diperankannya, Kapak Maut Naga Geni 212, melalui laman Instagram pribadinya, @vinogbastian_, Jumat (16/2/2018).

"Kapak Maut Naga Geni 212. Kapak sakti warisan Ki Gede Tapa Pamungkas (guru Eyang Sinto Gendeng) kini diturunkan Sinto kepada #WiroSableng. Siapapun yang memegang kapak ini, tenaga dalamnya naik berkali-kali lipat. Suara dari sulingnya mampu menjadi senjata maut," tulis Vino sebagai keterangan foto.

Baca juga:

Cerita yang dibagikan Vino tersebut semakin membuat penggemar penasaran dengan film Wiro Sableng yang digarap bersama Fox International Pictures. Sayangnya, Vino tidak memberikan bocoran tanggal resmi perilisan film tersebut.

Kapak Mauat Naga Geni 212 milik Wiro Sableng (Instagram @vinogbastian_)
Kapak Mauat Naga Geni 212 milik Wiro Sableng (Instagram @vinogbastian_)

"Duh, penasaran banget sama film ini. Kayaknya bakalan keren banget. Bulan September dimajukan bulan depan bisa enggak sih? Bisa tukar sama yang rilis Maret enggak? September masih lama banget," komentar @yuniii yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan.

"Legend banget nih film favorit zaman SD dulu. Setiap pulang sekolah selalu nonton Wiro Sableng. Tanggal berapa sih bang Septembernya? Penasaran banget nih," imbuh @ilhamnugraha.

"Kapaknya Wiro kekinian banget. Ini bakal jadi film yang wajib ditonton. Enggak sabar banget. Yang jadi Sinto Gendeng siapa nih? Sukses ya bang, semoga filmnya laris," imbuh @emhagazali.

Film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini berkisah tentang pendekar silat bernama Wiro Sableng yang memiliki senjata Kapak Maut Naga Geni 212. Selain Sherina Munaf, Vino akan beradu akting dengan sang istri, Marsha Timothy, dan Fariz Alfarazi yang berperan sebagai Bujang Tapak Geni.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Aduuuh… Petani Ngrampal Sragen Tewas Kena Jebakan Tikus Berlistrik yang Dipasang Sendiri

Petani di Ngrampal, Sragen, Iwan Supardi, 62, meninggal akibat jebakan tikus listrik yang dirakit sendiri di sawahnya, Kamis (13/5/2021).

Begini Nasihat Khatib Salat Idulfitri untuk Wali Kota Solo Gibran

Salat Idulfitri di Pendapi Gede Balai Kota Solo diikuti oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dan para pejabat Forkompinda Solo beseta keluarga.

Embung Manajar Selo Boyolali Siap Sambut Pengunjung

Objek wisata Embung Manajar di Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, bersiap menyambut pengunjung.

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.