SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda, Stephanie Poetri, berhasil bergabung dengan label musik ternama Amerika Serikat, 88rising. Bergabungnya Stephanie Poetri pada label tersebut ditandai dengan penampilannya di Heads in the Clouds Festival yang digelar di LA State Historic Park, Amerika Serikat, Sabtu (17/8/2019).

Dalam video viral unggahan pemilik channel Youtube Arimo Sumatra, Minggu (18/8/2019), Stephanie Poetri mendendangkan lagu populernya, I Love You 3000. Penampilan Stephanie Poetri disambut sorak-sorai penonton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Putri Titi DJ tersebut sangat bangga dengan pencapaiannya. Stephanie Poetri merasa senang bisa bergabung dengan label musik Amerika Serikat yang ikut melambungkan nama rapper Rich Brian. “Aku baru saja melakukannya [tanda tangan kontrak dengan 88rising],” kata Stephanie Poetri.

Pencapaian Stephanie Poetri disambut gembira netizen. Mereka sangat senang dara berusia 19 tahun itu bisa mengikuti jejak ibunya di dunia tarik suara. Sebelumnya, rapper Rich Brian telah lebih dulu bergabung dengan label ternama Amerika Serikat itu.

Label musik Amerika Serikat 88rising tersebut diasuh oleh Sean Miyashiro. Kini, ada tiga musisi di Indonesia yang bergabung di dalamnya, yakni Rich Brian, NIKI, dan Stephanie Poetri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya