Stephanie Poetri (Instagram-@stephaniepoetri)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda, Stephanie Poetri, berhasil bergabung dengan label https://solopos.com/topic/1898/Musik">musik ternama Amerika Serikat, 88rising. Bergabungnya Stephanie Poetri pada label tersebut ditandai dengan penampilannya di Heads in the Clouds Festival yang digelar di LA State Historic Park, Amerika Serikat, Sabtu (17/8/2019).

Dalam https://solopos.com/topic/1898/Musik">video viral unggahan pemilik channel Youtube Arimo Sumatra, Minggu (18/8/2019), Stephanie Poetri mendendangkan lagu populernya, I Love You 3000. Penampilan Stephanie Poetri disambut sorak-sorai penonton.

Putri Titi DJ tersebut sangat bangga dengan pencapaiannya. Stephanie Poetri merasa senang bisa bergabung dengan label https://solopos.com/topic/1898/Musik">musik Amerika Serikat yang ikut melambungkan nama rapper Rich Brian. “Aku baru saja melakukannya [tanda tangan kontrak dengan 88rising],” kata Stephanie Poetri.

Pencapaian https://solopos.com/topic/1898/Musik">Stephanie Poetri disambut gembira netizen. Mereka sangat senang dara berusia 19 tahun itu bisa mengikuti jejak ibunya di dunia tarik suara. Sebelumnya, rapper Rich Brian telah lebih dulu bergabung dengan label ternama Amerika Serikat itu.

Label https://solopos.com/topic/1898/Musik">musik Amerika Serikat 88rising tersebut diasuh oleh Sean Miyashiro. Kini, ada tiga musisi di Indonesia yang bergabung di dalamnya, yakni Rich Brian, NIKI, dan Stephanie Poetri.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten