Keren! SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar Juara Umum Lari 7K

Keren! SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar Juara Umum Lari 7K

SOLOPOS.COM - Siswa SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar yang sukses menyabet juara di lomba lari wisata 7k Kemuning Open pada Minggu (18/2/2018). (Istimewa/SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar)

SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar rebut juara di lomba lari 7 K.

Solopos.com, KARANGANYAR—Tim dari SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar meraih juara umum kategori pelajar pada lomba lari wisata 7k Kemuning Open pada Minggu (18/2/2018). Kegiatan itu diselenggarakan memperingati HUT ke-67 DPRD Karanganyar.

Pelajar SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar meraih juara umum setelah menyabet juara II, III, dan IV pada perlombaan itu. Mereka yang meraih juara adalah Muhammad Fatkhu, Bagas Anggi Bintoro, dan Aan Aji Pratomo.

Rute lomba lari ini dimulai dari Lapangan Desa Girimulyo, Ngargoyoso dan finish di Pabrik Teh Kemuning. (baca: PENDIDIKAN KARANGANYAR: IHS Indonesia Teken Kontrak dengan HTMI Swiss)

Kepala SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar, Burhan Mustaqim, menyampaikan siswanya mempersiapkan diri sebelum mengikuti kegiatan tersebut. Peserta lomba menyusuri rute berkelok dan naik-turun sehingga menguras tenaga.

"Alhamdulillah tahun ini bisa memperoleh juara. Selamat kepada anak-anak yang mendapatkan juara semoga tahun depan bisa lebih baik dan jangan cepat berpuas diri. Prestasi ini sebagai motivasi diri sendiri dan orang lain agar ke depan menjadi lebih baik," tutur Burhan melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (22/2/2018).

Berita Terkait

Berita Terkini

Viral! David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri dengan Bahasa Indonesia

David Beckham mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh warga Indonesia.

Pesan Berantai di WA Soal Ledakan Kasus Covid-19 Klaten, Polisi Tegaskan Itu Hoaks!

Pesan berantai itu menyebutkan kasus Covid-19 di Jateng meledak pekan ini. Kota Klaten menempati peringkat I, yakni mencapai 11.876 orang pasien Covid-19.

Berkerumun dan Tak Bermasker di Umbul Ponggok, Emak-Emak Disambangi Polisi

Sejumlah warga yang berkerumun dan tak bermasker di objek wisata Umbul Ponggok, Klaten, mendapat peringatan dari Kepala Satuan Samapta Bhayangkara (Kasatsabhara) Polres Klaten, AKP Sri Anggono.

Lebaran 2021, Jumlah Kunjungan Wisata ke Tawangmangu Meroket

Jumlah kunjungan wisatawan di sejumlah objek wisata di wilayah Tawangmangu, Karanganyar meroket di libur Lebaran 2021 Jumat (14/5/2021).

Lewat Pos Penyekatan Karanganyar, 15 Wisatawan Luar Jateng Diminta Putar Balik

Sebanyak 15 pemudik dari luar Jateng yang melintas di pos penyekatan di Karanganyar diminta putar balik.

Libur Lebaran, Wisata Grojogan Sewu Karanganyar Diserbu Pengunjung

Jumlah kunjungan wisatawan di sejumlah objek wisata di wilayah Tawangmangu, Karanganyar, termasuk Grojogan Sewu, meroket di momen libur Lebaran, Jumat (14/5/2021).

MotoGP Batalkan Seri Finlandia Gegara Covid-19

FIM, IRTA, dan Dorna Sports membatalkan Grand Prix MotoGP Finlandia tahun ini akibat masih berlangsungnya pandemi Covid-19

Singapura Lockdown, Restoran Hanya Terima Take Away

Pemerintah Singapura mengumumkan lockdown pada pertemuan sosial dan kegiatan publik pada Jumat (14/5/2021).

Pekalongan Diprediksi Tenggelam 15 Tahun Lagi, Ini Sebabnya

Kota Pekalongan di Jawa Tengah diprediksi tenggelam pada 2036 akibat penurunan muka tanah dan naiknya permukaan air laut.

Wisata WGM Wonogiri Tutup, Pengunjung Kecele

Banyak warga yang kecele saat berkunjung ke sejumlah tempat wisata di Wonogiri, termasuk WGM, pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5/2021).

Duh, Pengemis Bawa Kabur Balita Usia 2 Tahun di Sragen

Seorang pengemis perempuan kedapatan membawa kabur seorang balita yang berusia 2 tahun asal Kelurahan Sragen Kulon, Sragen, pada Jumat (14/5/2021).