SOLOPOS.COM - Sharp meraih penghargaan brand lemari es terbaik di SBBI Award 2021. (Youtube/Solopos TV)

Solopos.com, SOLO — PT Sharp Elektronik Indonesia memperoleh penghargaan Lemari Es Terbaik di acara Anugerah Solopos Best Brand and Inovation atau SBBI Award 2021.

Dalam sambutannya, Branch Manager PT Sharp Elektronik Indonesia Cabang Yogyakarta, Anton Fantoni mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya kepada Sharp sehingga bisa memenangkan Lemari Es Terbaik di SBBI Award 2021.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Mantap! Yamaha NMAX Jadi Pemenang di SBBI Award 2021 Kategori Motor Matic Sport

Pada kesempatan itu, Anton juga mengucapkan selamat kepada Solopos Media Group yang telah sukses menyelenggarakan SBBI Award 2021 untuk ke-21 kalinya.

“Selamat atas terselenggaranya SBBI Award 2021 di masa apandemi Covid-19 ini. Saya merasa bangga Sharp menjadi best brand di beberapa produk elektronik dan hal ini jadi bukti kerja keras tim marketing Sharp Indonesia. Dan Sharp berhasil memproduksi dan berinovasi mengeluarkan produk-produk yang berkualitas yang dibutuhkan masyarakat Solo dan sekitarnya.” ujar Anton yang hadir secara virtual.

Baca Juga: Pelatih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Ternyata Wong Asli Solo, Ini Sosoknya

Ia juga berharap merek-merek terpilih di SBBI Award 2021 bisa menjadi referensi produk bagi masyarakat Solo dan sekitarnya. “Semoga referensi poduk SBBI ini bisa menjadi pilihan pelaku usaha dan masyarakat Soloraya. Sukses selalu Solopos Meida Group,” pungkas dia.

Selain Sharp yang memperoleh predikat Lemari Es Terbaik di SBBI Award 2021, ada 12 merek lainnya yang memperoleh penghargaan. Berikut ini di antaranya.

Baca Juga: Meski Virtual, Anugerah SBBI Award 2021 Digelar Mewah Lur!!

1. Semen – Dynamix
2. Cat Tembok – Dulux Catylax Interior
3. Lemari Es – Sharp
4. Mesin Cuci – LG
5. TV – Polytron
6. AC – LG
7. Smartphone – Samsung
8. GSM Pra Bayar – Telkomsel
9. Penyedia Jasa Bandwith – Indihome
10. Mi Instan – Indomie
11. Obat Masuk Angin Herbal Tersandar – Tolak Angin
12. Perguruan Tinggi Swasta – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS)
13. Rumah Sakit Swasta – PKU Muhammadiyah Surakarta

Baca Juga: Geger Foto Wali Kota Tanjungpinang Berdua dengan Cowok di Hotel

Di kesempatan yang sama, Direktur Finansial dan Administrasi Solopos Media Group, Annisa Nurul Aini mengucapkan selamat kepada 13 pemenang di kategori di atas. “Kami dari Solopos mengucapkan selamat kepada masing-masing kategori. Apresiasi tinggi layak diberikan kepada pemegang merek. Ini perjuangan luar biasa di tengah pandemi karena pemegang merek ini bisa menjawab tantagan dan layak mendapatkan penghargaan,” ucap dia.

Sebagai informasi, acara yang digelar virtual dan tayang di Youtube Solopos TV, Instagram @koransolopos dan Facebook Solopos.com ini mengumumkan 50 merek terbaik di Anugerah SBBI Award 2021.

Baca Juga:  Tampak Awet Muda di Usia 72 Tahun, Ini Rahasia Vera Wang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya