SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana (kanan), berusaha melewati pemain PSS Sleman Irkham Zahrul Mila (tengah) dan Dave Mustaine (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3/2022). .PSIS sedang menyiapkan sejulah laga pramusim. (Antara/Fikri Yusuf)

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang menyiapkan sejumlah pertandingan pramusim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/ 2023.

“Beberapa pekan ke depan akan ada pertandingan pramusim, termasuk kompetisi pramusim yang rencananya diikuti PSIS,” kata General Manajer PSIS Semarang, Wahyoe Winarto, dalam siaran pers di Semarang, Rabu (11/5/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski demikian, pria yang akrab disapa Liluk ini belum menjelaskan secara detil tim mana saja yang akan menjadi lawan PSIS dalam pertandingan pramusim nanti.

Menurut dia, para pemain PSIS sudah diminta berkumpul di Semarang pada 15 Mei 2022, sementara latihan perdana akan digelar pada 16 Mei 2022. Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 akan dimulai pada 22 Juli 2022.

Baca Juga: PSIS Semarang Welcome Pemain Anyar Lagi, Kali Ini dari Borneo FC

Untuk menghadapi musim kompetisi mendatang, PSIS telah mendatangkan pemain yang akan memperkuat tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah tersebut.

Beberapa pemain baru yang didatangkan PSIS adalah Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya dan Carlos Fortes dari Arema FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya