SOLOPOS.COM - Jersey Khusus Persis Solo (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Produsen jersey Persis Solo, Saestu Apparel, merilis kostum istimewa menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-96 Persis yang jatuh pada 8 November 2019. Kostum yang dibanderol seharga Rp225.000 tersebut hanya dijual melalui sistem pre-order. Saestu membuka pemesanan hingga 30 Oktober 2019.

Ada dua varian warna dalam jersey HUT Persis yakni hitam dan putih. Semuanya dikombinasi dengan merah marun. Desain jersey dikemas modern dengan aksen chevron (zig-zag) di bagian dada serta kerah berbentuk V-neck.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Di bagian depan jersey tertulis kalimat “Mataram Is Red” dengan warna kuning ditambah tulisan kecil “Never Give Up” di bawahnya. Ada pula simbol angka “96” di bagian kanan atas jersey yang menunjukkan usia Persis pada tahun ini. Di bagian punggung terdapat tulisan “Persis Solo” dengan warna kuning keemasan.

Ekspedisi Mudik 2024
Jersey Khusus Persis Solo (Istimewa)
Jersey Khusus Persis Solo (Istimewa)

CEO Saestu Apparel, Bogi Dirgantara, mengatakan pemesanan jersey khusus HUT Persis sudah dilayani sejak Sabtu (26/10/2019) lalu. Hingga Senin (28/10/2019) pagi, Bogi mengklaim sudah ada sekitar 40 jersey yang terpesan. Pihaknya mengaku tak mematok target tertentu karena perilisan jersey itu lebih untuk memeriahkan hari jadi ke-96 Persis.

“Penutupan pre-ordernya juga kami bikin mepet, 30 Oktober, agar pada 8 November seluruh jersey sudah jadi dan bisa dipakai jika ada acara perayaan,” ujar Bogi saat dihubungi Solopos.com, Senin (28/10/2019).

Bogi mengatakan tak ada filosofi khusus dalam desain jersey HUT Persis. Namun dia mengakui pemilihan kalimat “Mataram Is Red” tak lepas dari euforia kemenangan Persis atas PSIM Jogja di Stadion Mandala Krida beberapa waktu lalu. Bogi mengatakan tagline itu menjadi kebanggaan pendukung karena menunjukkan dominasi Persis atas Laskar Mataram, julukan PSIM.

Menurut Bogi, jersey tersebut dibanderol Rp225.000 termasuk bonus gantungan kunci Persis, stiker 96 tahun Persis serta packing box premium. “Seluruh keuntungan masuk ke kas klub. Jadi kami harap para suporter membeli produk original,” ujarnya.

Bagaimana Cara Memesan Jersey Ulang Tahun Persis?
-Kontak nomor WhatsApp 085727474090
-Datang ke store di Xtreme Radiance Manahan, Jl. MH Thamrin No.28, Manahan Solo
-Pemesanan paling lambat 30 Oktober 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya