Yuni Shara dan patung lilinnya (Instagram-@yunishara36)

Solopos.com, SOLO – Kiprah Yuni Shara di industri musik Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Penyanyi berusia 46 tahun itu telah menelurkan sejumlah karya hits yang mewarnai belantika musik Tanah Air. Sampai saat ini, pamornya belum meredup meski banyak penyanyi pendatang baru yang terjun ke dunia musik.

Sosok Yuni Shara yang cukup menginspirasi itu pun layak diapresiasi setinggi-tingginya. Itulah sebabnya Yuni Shara dibuatkan patung lilin khusus di Museum Musik Dunia yang berada di Kota Batu, Jawa Timur.

Penyanyi bernama asli Wahyu Setyaning Budi itu memamerkan patung lilin serupa dirinya melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @yunishara36. Yuni Shara bahkan mendapat kesempatan merias sendiri patung lilin tersebut.

Ada patung lilin Yuni Shara di Museum Musik Dunia. Tepatnya ada di Kota Wisata Batu. Saya baru sempat lihat kemarin. Jadi, saya makeup-in sendiri. Seperti lagi makeup diri sendiri,” ungkap Yuni Shara lewat keterangan foto yang diunggah, Selasa (22/4/2019).

Tak lupa, Yuni Shara mengucapkan terima kasih kepada pengelola Museum Musik Dunia yang membuatkan patung lilinnya. Patung tersebut menambah daftar benda koleksi museum yang memberikan pengetahuan tentang musik bagi para pengunjung.

Keberadaan patung lilin Yuni Shara di Museum Musik Dunia disambut gembira rekan sesama artis dan netizen. Mereka menilai patung tersebut sangat mirip dengan Yuni Shara. “Ah, keren bun. Next destination yang harus dikunjungi nih,” komentar @joenmarcella.

Patungnya cantik, secantik aslinya. Selamat ya bunda @yunishara36 akhirnya punya kembaran yang ayu,” imbuh @luscie72.

Masyaallah mirip banget Mbak Yun. Cantik,” imbuh @sesantis.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten