Tutup Iklan
Agnez Mo. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Agnez Mo menjadi artis Indonesia pertama yang mejeng di Museum Madame Tussauds. Patung lilinnya bakal menjadi salah satu koleksi di Museum Madame Tussauds Singapore dalam waktu dekat.

Kabar tersebut dikonformasi Agnez Mo lewat video di akun Instagram pribadinya, Rabu (6/11/2019). Pelantun tembang Coke Bottle itu sangat senang dengan apresiasi yang diberikan pihak pengelola museum Madame Tussauds.

“Hai semua. Saya baru bangun dan ingin konfirmasi. Saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka bakal bikin patung saya. Ini kabar yang menyenangkan,” kata Agnez Mo lewat video tersebut.

Sebelumnya, pengelola museum Madame Tussauds Singapore mengatakan bakal terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk bertemu dengan Agnez Mo.

“Tim kami akan terbang ke Los Angeles pada 8 November 2019 untuk mewawancara, merinci, dan mengukur tubuh Agnez Mo,” demikian keterangan resmi pihak Madame Tussauds Singapore.

Sebagai informasi, Agnez Mo menjadi orang Indonesia kesekian yang dibuatkan patung lilin di museum Madame Tussauds. Sebelumnya, patung lilin Joko Widodo telah mejeng di Madame Tussauds Hong Kong pada 2017. Selain itu, patung lilin Soekarno, Anggun, hingga legenda bulu tangkir Rudy Hartono juga telah berada di museum Madame Tussauds Hong Kong, Bangkok, serta Singapura.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

MADAME TUSSAUDS x AGNEZ MO. Excited to be a part of Madame Tussauds family ???? . . #AGNEZMO #AGNEZMOMadameTussauds

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo) pada


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten