SOLOPOS.COM - Mohamed Salah dan patung lilin. (Instagram)

Solopos.com, LONDON – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, dibuatkan patung lilin oleh Museum Madame Tussauds, London, Inggris. Salah pun hadir dalam perilisan patung tersebut, Kamis (21/10/2021) waktu setempat.

Dikutip dari Detikcom, Jumat (22/10/2021), Manajer Umum Madame Tussauds London, Tim Waters, mengatakan ada alasan tersendiri pembuatan patung lilin Salah tersebut. Waters menyebut Salah merupakan salah satu pemain sepak bola terhebat saat ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mo Salah adalah salah satu pemain terhebat, bisa dibilang yang terbaik di dunia saat ini, dan sangat pantas berada di Madame Tussauds London. Memiliki Mo yang ikut terlibat dalam pembuatan patungnya telah menjadi kesenangan nyata bagi seluruh tim Madame Tussauds London,” ucap Waters.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Europa: West Ham Pesta Gol!

Ekspedisi Mudik 2024

Patung lilin itu memang sangat mirip dengan Salah. Namun, patung Salah itu tidak mengenakan jersey sepak bola baik klubnya, Liverpool, atau Timnas Mesir. Melainkan memakai jas berwarna putih senada dengan warna celananya.

“Kami yakin banyak orang akan berharap melihat sosok Mo bergaya dalam jersey Liverpool-nya, tetapi kami benar-benar ingin menandai status superstar internasionalnya dan dia merasa betah di zona Awards Party kami. Kami tidak sabar untuk melihat penggemar berpose bersama Salah untuk selfie,” terang Waters.

Salah sendiri nampak puas dengan patung lilin mirip dirinya. Pemain yang berposisi sebagai winger itu ikut mengunggah gambar dirinya berjejer dengan patung lilin itu di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Ini Penyebab Jaya Hartono Selalu Absen Dampingi Persijap Jepara

“Merupakan pengalaman luar biasa bekerja dengan para seniman di Madame Tussauds London untuk membuat patung lilin pertama saya. Diakui dan diabadikan dengan cara ini adalah berkah,” kata Salah seperti dilansir dari Daily Star.

“Saya tidak percaya ketika saya berdiri di samping ‘saya’, itu seperti melihat bayangan saya sendiri di cermin! Saya tidak sabar untuk melihat apa yang dipikirkan para penggemar,” lanjutnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya