Tutup Iklan

Keren! Mohamed Salah Dibuatkan Patung, Mirip Enggak?

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, dibuatkan patung lilin oleh Museum Madame Tussauds, London, Inggris.

 Mohamed Salah dan patung lilin. (Instagram)

SOLOPOS.COM - Mohamed Salah dan patung lilin. (Instagram)

Solopos.com, LONDON – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, dibuatkan patung lilin oleh Museum Madame Tussauds, London, Inggris. Salah pun hadir dalam perilisan patung tersebut, Kamis (21/10/2021) waktu setempat.

Dikutip dari Detikcom, Jumat (22/10/2021), Manajer Umum Madame Tussauds London, Tim Waters, mengatakan ada alasan tersendiri pembuatan patung lilin Salah tersebut. Waters menyebut Salah merupakan salah satu pemain sepak bola terhebat saat ini.

“Mo Salah adalah salah satu pemain terhebat, bisa dibilang yang terbaik di dunia saat ini, dan sangat pantas berada di Madame Tussauds London. Memiliki Mo yang ikut terlibat dalam pembuatan patungnya telah menjadi kesenangan nyata bagi seluruh tim Madame Tussauds London,” ucap Waters.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Europa: West Ham Pesta Gol!

Patung lilin itu memang sangat mirip dengan Salah. Namun, patung Salah itu tidak mengenakan jersey sepak bola baik klubnya, Liverpool, atau Timnas Mesir. Melainkan memakai jas berwarna putih senada dengan warna celananya.

“Kami yakin banyak orang akan berharap melihat sosok Mo bergaya dalam jersey Liverpool-nya, tetapi kami benar-benar ingin menandai status superstar internasionalnya dan dia merasa betah di zona Awards Party kami. Kami tidak sabar untuk melihat penggemar berpose bersama Salah untuk selfie,” terang Waters.

Salah sendiri nampak puas dengan patung lilin mirip dirinya. Pemain yang berposisi sebagai winger itu ikut mengunggah gambar dirinya berjejer dengan patung lilin itu di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Ini Penyebab Jaya Hartono Selalu Absen Dampingi Persijap Jepara

“Merupakan pengalaman luar biasa bekerja dengan para seniman di Madame Tussauds London untuk membuat patung lilin pertama saya. Diakui dan diabadikan dengan cara ini adalah berkah,” kata Salah seperti dilansir dari Daily Star.

“Saya tidak percaya ketika saya berdiri di samping ‘saya’, itu seperti melihat bayangan saya sendiri di cermin! Saya tidak sabar untuk melihat apa yang dipikirkan para penggemar,” lanjutnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah)


Berita Terkait

Berita Terkini

Atta Halilintar Tak Tidur Gegara PSG Pati Sempat Terancam Degradasi

PSG Pati lolos dari jeratan degradasi ke Liga 3 setelah berhasil menahan imbang Hizbul Wathan FC di laga pamungkas Grup C.

Klasemen Akhir Liga 2: Persis Solo Juara Grup, PSIM Jogja Runner Up

Persis Solo keluar sebagai juara Grup C Liga 2 setelah menyelesaikan 10 laga. Sementara PSIM menjadi runner up. Keduanya pun lolos ke babak 8 Besar Liga 2.

Live TVRI, Berikut Jadwal BWF World Tour Finals Hari Ini

BWF World Tour Finals 2021 mulai digeber pada Rabu (1/12/2021).

PSIM Jogja Lolos ke 8 Besar, Seto: Salam untuk Mas Kaesang

PSIM Jogja berhasil mengalahkan Persijap Jepara 1-0 di laga penutup fase grup Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (30/11/2021) malam.

Mantap! Kalahkan Persipa, Persebi Jaga Rekor Menang di Liga 3 Jateng

Persebi Boyolali memastikan tiket ke semifinal Liga 3 Jateng dengan status juara Grup G setelah menundukkan Persipa Pati 4-3.

Bekuk Persijap Jepara, PSIM Jogja Lolos ke 8 Besar Liga 2

PSIM Jogja sukses melaju ke babak 8 Besar Liga 2 setelah mengalahkan Persijap Jepara.

PSG Pati Bertahan di Liga 2, Pelatih: Terima Kasih Bos Atta Halilintar

PSG Pati aman dari jeratan degradasi setelah mampu menahan imbang Hizbul Wathan FC (HWFC) pada laga pamungkas fase penyisihan grup.

Ronaldo Diejek Soal Ballon d'Or, Messi Membela

Cristiano Ronaldo disebut baru akan pensiun jika berhasil melewati jumlah trofi Ballon d'Or yang dimiliki Lionel Messi.

Imbangi HWFC, PSG Pati Aman dari Degradasi

Tim kebanggan warga Muhammadiyah, Hizbul Wathan Football Club (HWFC) harus degdradasi ke Liga 3 setelah bermain imbang 1-1 melawan PSG Pati.

Messi Kembali Raih Ballon d'Or, Ronaldo Jadi Bahan Lelucon

Lionel Messi kembali memenangkan trofi Ballon d'Or ketujuh kalinya dalam yang digelar di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, pada Selasa (30/11/2021).

Hasil Lengkap Undian BWF World Tour Finals

BWF World Tour Finals menjadi turnamen bulu tangkis penutup pada 2021 ini.

Kalah Lawan PSCS Jadi Performa Terburuk Persis Solo di Fase Grup

Dari sepuluh laga yang sudah dijalani Persis Solo, laga kontra PSCS Cilacap pada Senin (29/11/2021) malam menjadi laga paling buruk skuad Laskar Sambernyawa.

Persis Solo Dihajar PSCS, Coach Eko: Kami Akan Evaluasi!

Persis Solo menelan kekalahan saat melawan PSCS Cilacap pada laga pamungkas fase penyisihan grup.

Kaesang Ingin Persijap Menang, Berharap PSIM Jogja Tak Lolos?

Satu slot babak 8 Besar dari Grup C masih diperebutkan oleh PSIM Jogja dan PSCS Cilacap.

Debut Gagal Jacksen F. Tiago di Persis Solo

PSCS Cilacap membuka peluang lolos melaju ke babak delapan besar jika PSIM Jogja kalah melawan Persijap Jepara pada Selasa (30/11/2021) malam.

LIVE Persis Solo vs PSCS Cilacap: Laga Selesai, Persis Kalah 1-2

Persis Solo menantang PSCS Cilacap pada laga terakhir fase grup Liga 2. Persis sudah memastikan diri sebagai juara grup dan lolos ke babak 8 Besar.