Solopos.com, SOLO — Ratusan warga membanjiri kawasan Jl. Jenderal Sudirman (Jensud) hingga jembatan Pasar Gede Solo menyaksikan penyalaan perdana instalasi Pohon Natal dan lampion pada Kamis (1/11/2022) malam.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 12 Pohon Natal dengan hiasan warna-warni lampu serta lampion yang terpasang di sepanjang jalan depan Balai Kota Solo tersebut untuk memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Pemasangan instalasi bernuasa Natal merupakan yang pertama sekaligus menjadi penanda toleransi beragama dan merawat kebhinekaan di Kota Solo.

 

Warga berfoto dengan lampion berbentuk Santa Clause dan rusa yang terpasang di depan Balai Kota Solo, Kamis (1/12/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Warga memadati kawasan jembatan Pasar Gede, Solo saat penyalaan perdana intalasi Natal di depan Balai Kota Solo, Kamis (1/12/2022) malam. (Solopos/Putut Hartanto)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi