SOLOPOS.COM - Lukisan BTS. (Istimewa/Twitter/ hamacream)

Solopos.com, SOLO — Hirotaka Hamasaki guru seni di sekolah SMA Jepang mendapat perhatian dari fans ARMY. Pasalnya guru ini membagikan potret BTS yang digambar menggunakan alat sederhana, di media sosial Twitter.

Pengacara Veteran K-Pop Puji IU, Suga BTS, dan Heechul Tangani Komentar Jahat

Promosi UMKM di Kawasan Pecinan Kya Kya Surabaya Kian Berkembang Didukung BRI

Pada Senin (27/10/2020) Hamasaki membagikan foto dirinya yang sedang menggambar menggunakan kapur dan papan tulis, di akun Twitter @hamacream. Foto tersebut menarik perhatian netizen terutama ARMY [fandom BTS], lukisan tersebut menunjukkan wajah dari tujuh member BTS, yaitu RM, Suga, J-Hope, Jimin, Jin, dan Jungkook.

Dalam lukisan yang bernuasa hitam putih tersebut, terlihat member BTS yang mengenakan setelan jas hitam dan beberapa member mengenakan kemeja putih. Lukisan ini terlihat begitu artistik.

Dalam unggahan itu, ia mengatakan bahwa lukisan tersebut adalah permintaan dari salah seorang muridnya. Dia juga menandai akun Twitter BTS, dan berharap para member BTS menyukai karya tersebut.

Perusahaan Korea Hapus Konten BTS Usai Pidato Kontroversial di China

Reaksi Netizen

Hingga berita ini disusun unggahan ini sudah disukai lebih dari 160.700 pengguna Twitter. Unggahan tersebut tentunya langsung mendapat perhatian netizen, terutama ARMY. Bahkan tak sedikit netizen yang meminta agar lukisan tersebut tidak dihapus.

wow so beautiful [Wow cantik sekali], you're so talented and amazing [kamu sangat berbakat dan luar bisa],” kata akun Twitter @suhaila_borahae.

This is absolutely amazing! [Ini benar-benar luar biasa], I checked out your other blackboard art [Saya memeriksa karya seni papan tulismu yang lain], all of them are amazing too [semuanya luar biasa juga],” ucap akun Twitter @CyaluvOT7.

Stunning work!! [Karya yang menakjubkan],” ujar akun Twitter @Darkseoull.

ARMY Tak Siap Lepas Member BTS untuk Wajib Militer

Hamasaki memang dikenal dengan hasil karyanya dengan media papan dan kapur tulis. Akun media sosialnya semacam galeri seni pribadi yang memperlihatkan karya seninya. Selain di Twitter, Hamasaki juga membagikan karya lukisannya di Instagram pribadinya, @Hamacream.

Dalam akun Instagram Hamasaki, dirinya pernah membuat karya seni luar biasa lainnya dengan media yang sama. Ia pernah menggambar penyanyi Ariana Grande, menggambar ulang scene anime Kimi no Na wa, Pokemon, hingga lukisan Starry Night karya seniman Vincent van Gough.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya