Karakter Gundala pada film terbaru Gundala (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Film terbaru garapan sutradara kondang Joko Anwar, Gundala, bakal bersaing dalam ajang bergengsi Toronto International Film Festival (TIFF) 2019. Selama ini, TIFF 2019 dikenal sebagai ajang perfilman bergengsi yang sangat selektif dalam memilih karya.

Kali ini, film terbaru Gundala akan bersaing dengan sejumlah film berkelas dari berbagai negara. Keiikutsertaan film Indonesia Gundala di Toronto International Film Festival 2019 dikabarkan langsung oleh Joko Anwar lewat akun Instagram pribadinya, @jokoanwar, Jumat (9/8/2019).

Gundala berhasil masuk Toronto International Film Festival (TIFF), salah satu festival film terbesar dunia yang sangat selektif,” tulis Joko Anwar.

Joko Anwar mengatakan, film terbaru garapannya itu bakal bersaing ketat dengan sederet film bergengsi lainnya.

Beberapa film yang lolos dan berkompetisi di TIFF tahun inin juga termasuk Joker (sutradara Rian Johnson) dan First Love (Takashi Miike), Radioactive (Marjane Satrapi). Terima kasih dukungannya selama ini, teman-teman! Selamat untuk semua tim Gundala,” sambung Joko Anwar.

Film Indonesia terbaru, Gundala, diangkat dari komik terkenal karya Harya Suraminata. Film terbaru ini menjadikan aktor Abimana Aryasatya sebagai bintang utama. Rencananya, film yang menceritakan sosok pahlawan super itu naik layar pada 29 Agustus 2019.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten