SOLOPOS.COM - Foto Prilly dan Amanda Cerny yang diunggah akun resmi Instagram (Instagram)

Foto Prilly Latuconsina bersama Amanda Cerny di-repost Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pertemuan Prilly Latuconsina dengan selebritas Instagram (selebgram) Amerika Serikat, Amanda Cerny, Agustus 2017 lalu membuat netizen bangga. Kebanyakan dari mereka membahas kedua artis yang berparas cantik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak lupa, Amanda dan Prilly kompak mengunggah potret kebersamaan di Instagram masing-masing. Menariknya, salah satu foto itu diunggah ulang di akun resmi Instagram. Pada Minggu (3/9/2017), Instagram mengunggah foto saat Prilly digendong Amanda yang dikelilingi beberapa penari.

Foto itu awalnya diunggah Amanda di akun Instagram-nya, @amandacerny. Bukan hanya mengunggah, pihak Instagram juga menjelaskan latar belakang foto itu. “Foto ini diambil dari @amandacerny,” tulis Instagram mengawali keterangan foto.

Instagram juga menuliskan pengalaman yang dirasakan Amanda kala berkunjung ke Indonesia. Selama ini, ia kerap melakukan perjalanan ke beberapa negara untuk mempelajari hal baru. Ia mengaku sangat senang bisa datang melihat keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia.

“Amanda sangat senang berkunjung ke Indonesia. Ia bertandang ke Indonesia untuk menghormati permintaan penggemarnya. Ia ditemani oleh Prilly selama beberapa hari mengelilingi Jakarta,” sambung Instagram.

Unggahan ini disambut gembira oleh warganet. Mereka melontarkan pujian kepadan Prilly dan masyarakat Indonesia yang dinilai sangat ramah. “Indonesia sangat luar biasa. Orang-orang di sana sangat ramah. Dan mereka punya banyak hal menarik untuk dipelajari. Aku tak sabar ingin kembali menjelajahi negara itu,” tulis @viewsofyourdreams.

“Bangga sekali dengan kiprahmu Prilly cantik. Sukses selalu,” sambung @putdayanti.

“Wow, Indonesia memang luar biasa. Banyak hal mengagumkan di sana. Aku selalu ingin kembali ke sana,” imbuh @spark.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya