SOLOPOS.COM - Foto Bukit Cumbri Wonogiri yang di-repost Instagram. (Instagram)

Foto pemandangan dari puncak Bukit Cumbri Wonogiri di-repost akun resmi Instagram.

Solopos.com, WONOGIRI — Keindahan alam Bukit Cumbri, Wonogiri, menarik perhatian Instagram. Akun resmi media sosial tersebut mem-posting ulang (repost) foto puncak Bukit Cumbri pada Selasa (22/8/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Foto tersebut diambil dari akun Instagram @erwnw. Akun tersebut merupakan milik Erwin Widianto. Sedangkan orang yang memotretnya adalah fotografer bernama Jimmy Lee, pemilik akun @jmmyylee.

Pada gambar tersebut tampak tiga pemuda sedang berada di batu besar. Mereka menikmati hamparan perbukitan dan pepohonan yang terlihat sejauh mata memandang. Instagram menulis keterangan sebagai berikut:

Photo of @erwnw by @jmmyylee. Erwin Widianto (@erwnw) and Friends get some perspective from their vantage point in the Indonesia countryside. “We are only a small part of the universe,” writes Erwin. “Be nice and respect everything around you.” #WHPadventure.

Foto yang dipasang Instagram itu langsung dibanjiri warganet. Hingga pukul 20.00 WIB, Rabu (23/8/2017), atau 21 jam sejak di-repost, foto itu disukai 1.019.443 orang dan mendapat 5.081 komentar dari warganet. Sebagian besar merupakan warga Indonesia. Tidak sedikit pula yang berasal dari Wonogiri, salah satunya akun @agus____53.

“Njirr, kampung gw Wonogiri ini haha” tulis @agus____53.

Banyak dari komentar warganet yang memuji keindahan foto sekaligus keindahan pemandangan alam dalam foto itu. Salah satunya, akun @Ihasan2010. “Wooow… this place is really awesome,” tulis dia.

Sementara itu, foto yang sama di akun @erwnw hingga Rabu malam disukai 2.743 orang dan mendapat 107 komentar sejak diunggah dua hari lalu. Erwin juga mendapat banyak ucapan selamat karena foto tersebut di-repost Instagram.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya