Solopos.com, PROBOLINGGO — Model memperagakan busana dalam fashion show East Java Fashion Harmony (EJFH) 2022 di Segoro Wedhi Gunung Batok Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (3/12/2022).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Peragaan busana karya 11 desainer yang mengusung tema Estetika Wastra Jawa Timur tersebut sebagai wujud eksistensi keberagaman kain khas Jawa Timur yang secara eksotis dengan latar belakang Gunung Bromo yang indah. EJFH digelar sekaligus dalam rangka mengenalkan kain batik dan tenun khas Jawa Timur.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Model memamerkan busana saat East Java Fashion Harmony (EJFH) 2022 di Segoro Wedhi Gunung Batok Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (3/12/2022). (Antara/Umarul Faruq)

 

Peragaan busana East Java Fashion Harmony (EJFH) 2022  digelar dengan latar Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (3/12/2022). (Antara/Umarul Faruq)

 

EJFH menampilkan rancangan dari 11 designer yang mengusung tema Estetika Wastra Jawa Timur. (Antara/Umarul Faruq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi