Solopos.com, BANYUWANGI – Tanaman padi di areal persawahan dengan motif penari gandrung di Desa Banjar, Kecamatan Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Tanaman padi black madras (padi berwarna hitam) yang bermotif penari gandrung itu menjadi destinasi wisata baru menawarkan panorama khas pedesaan yang dipadukan dengan hamparan pemandangan sawah terasering di Banyuwangi.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Foto udara Penari menari di sawah di Desa Banjar, Kecamatan Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). Tanaman padi black madras (padi berwarna hitam) yang bermotif penari gandrung itu menjadi destinasi wisata baru dengan konsep persawahan di Banyuwangi. (Antara/Budi Candra Setya)

 

Penari beraksi di sawah Desa Banjar, Kecamatan Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (20/9/2021). (Antara/Budi Candra Setya)

 

 Tanaman padi black madras (padi berwarna hitam) yang bermotif penari gandrung itu menjadi destinasi wisata baru dengan konsep persawahan di Banyuwangi. (Antara/Budi Candra Setya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi