Keren! Bon Jovi Jadi Ikon Musik 2018
Penampilan Bon Jovi di iHeartRadio Music Awards 2018 (People.com)

Bon Jovi meraih penghargaan sebagai ikon musik dari ajang iHeartRadio Music Awards 2018.

Solopos.com, SOLO – Grup musik legendaris asal Amerika Serikat, Bon Jovi, meraih penghargaan spesial dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2018, yang digelar di The Forum, Inglewood, Kalifornia, Amerika Serikat, Minggu (11/3/2018), malam waktu setempat. Dalam ajang tersebut, mereka diberi penghargaan khusus bernama Icon Award.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Bon Jovi di jagat musik selama 35 tahun. Sebelum menerima penghargaan, Bon Jovi sempat menyuguhkan aksi terbaik membawakan beberapa lagu hits mereka seperti, It's My Life dan You Give Me Love a Bad Name.

Sebelumnya, album Bon Jovi, This House Is Not for Sale memuncaki Billboard 200. Menurut Billboard, pencapaian ini diperoleh berkat penjualan tiket konser dan album menjelang konser mereka beberapa bulan mendatang.

Kabarnya, Bon Jovi tengah bersiap mengisi acara di Rock and Roll Hall of Fame, April 2018 mendatang. Jika kabar ini benar, maka mereka layak dianggap sebagai musisi rok legendaris. Berbekal semua pencapaian itu, tak heran jika Bon Jovi dianggap sebagai ikon musisi tahun ini melalui ajang iHeartRadio Music Awards 2018.

"Terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendengarkan lagu Bon Jovi selama tiga setengah dekade. Kami sudah lama berkarya di dunia hiburan. Pesan kami, tetaplah menjadi diri kalian sendiri. Lakukan semuanya dengan hati yang tulus. Percayalah, suatu saat nanti kalian akan menjadi sosok ikonis," kata vokalis Bon Jovi, Jon Bon Jovi, seperti dilansir People, Senin (12/3/2018).

Grup musik rok legendaris ini dibentuk sejak 1983 silam dan jarang berganti personel. Kini, grup tersebut diisi Jon sebagai vokal, David Bryan (piano dan keyboard), Tico Torres (drum), Phil X (gitar), dan Hugh McDonalds (bass).

Selama 35 tahun berkarya, Bon Jovi telah menelurkan 13 album dan menjalani 18 tur dunia. Kini, mereka bersiap menggelar tur dunia untuk mempromosikan album terbaru mereka yang dimulai 14 Maret di Denver, Colorado, dan berakhir di Washington, pada 14 Mei 2018.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho