SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Putra sulung artis Sandra Dewi dengan Harvey Moeis, Raphael Moeis, baru berumur 14 bulan. Namun, di usianya yang masih kurang dari 2 tahun sudah memiliki jet pribadi.Hal itu diketahui dari unggahan Benyamin Ratu @benyaminratu pada 25 Maret 2019.

Akun tersebut menulis bahwa jet pribadi (private jet) Raphael Moeis mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum dioperasikan, digelar acara pemberkatan private jet Raphael Moeis oleh Romo Agustinus Handoko MSC.

Ekspedisi Mudik 2024

“Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet”

Bersamaan dengan ucapan selamat itu Benyamin Ratu mengunggah foto suasana di kabin pesawat pribadi, tampak Harvey Moeis di dalam private jet, namun Sandra Dewi tidak kelihatan.

Unggahan Benyamin Ratu itu pun dibanjiri komentar warganet. Mereka mengucapkan selamat, dan memuji Sandra Dewi dan suami yang tidak mau pamer memiliki jet pribadi.

Wih ini baru idolaku dari dulu, dri dulu orangnya gk pernah pamer apalgi menghumbar sensasi .. Apalgi pamerin perhiasan ini onoh sukses trs ce @sandradewi88 bahagia selalu Gbu,” tulis akun atikas828.

 “Pokoknya ngefans berat sma keluarga bahagia ini ko harvey , ce @sandradewi88 n baby @raphaelmoeis udah sederhana , gak suka pamer , multitalenta dan gak sombong pastinya,” timpal akun rina.margarethaa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya