Solopos.com, JAYAPURA — Gemerlap warna-warni dari atraksi kembang api menghiasi Stadion Lukas Eneme, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua pada penutupan PON XX, Jumat (15/10/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejak awal sampai akhir acara, seremoni penutupan berlangsung meriah dan semarak sampai kemudian ditutup dengan atraksi kembang api yang mempesona.

 

Suasana pertunjukkan kembang api saat Upacara Penutupan PON Papua di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Grup musik Noah tampil mnghibur pada penutupan PON Papua di Stadion Lukas Enembe, Kompleks Olahraga Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021). (Antara/Nova Wahyudi)

 

Seremoni ini menjadi puncak kelegaan dan kebahagiaan setelah selama 23 hari penuh sebanyak tujuh ribu atlet dari 34 provinsi bertanding dalam 37 cabang olahraga dan 56 disiplin.

Upacara penutupan ini menjadi episode terakhir untuk perhelatan olahraga multicabang ke-20 yang juga yang pertama diadakan di Papua, tepatnya di empat tempat yang meliputi Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke.

 

Suasana pesta kembang api saat penutupan PON Papua di Stadion Lukas Enembe.  Seremoni ini menjadi puncak kelegaan dan kebahagiaan setelah selama 23 hari penuh sebanyak tujuh ribu atlet dari 34 provinsi bertanding dalam 37 cabang olahraga dan 56 disiplin. (Antara/M Agung Rajasa)

 

Sejak awal sampai akhir acara, seremoni penutupan berlangsung meriah dan semarak sampai kemudian ditutup dengan atraksi kembang api yang mempesona. (Antara/Fauzan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi