SOLOPOS.COM - Soimah saat menjemur gabah (Instagram @showimah)

Begini kerennya aksi Soimah saat menjemur gabah.

Solopos.com, SOLO – Gaya Soimah Pancawati sebagai salah satu artis terkenal di Indonesia memang sering mencuri perhatian. Sebagai salah satu bintang panggung, dia selalu tampil memesona dengan busana elegan dan riasan wajah menawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski sudah kaya dan tenar, artis asal Pati, Jawa Tengah ini tetap bersahaja. Dia tak penah malu memperlihatkan kehidupan pribadinya yang sederhana kepada penggemar melalui media sosial. Dia sering sekali mengunggah fotonya saat melakukan berbagai kegiatan unik, salah satunya kala menjemur gabah.

Ekspedisi Mudik 2024

Foto yang diunggah di akun Instagram @showimah, Kamis (8/3/2018), itu menarik perhatian ribuan warganet. Maklum saja, dalam foto itu Soimah berdiri di tempat penjemuran gabah yang luas. Dia berdiri menantang terik matahari sembari membawa alat untuk membalik gabah. Menariknya, bagian pegangannya disambungkan dengan microphone.

Artis papan atas konser dulu ya,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Soimah di tempat penjemuran gabah (Instagram @showimah)

Soimah di tempat penjemuran gabah (Instagram @showimah)

Sebelumnya, pelantun tembang Pelet Cinta ini mengunggah foto saat menaiki kendaraan unik di tempat penjemuran gabah. Tak ketinggalan, dia menuliskan caption kocak membuat warganet tergelak. “Ibu sosialita mau berangkat arisan,” tulisnya.

Ribuan komentar membanjir pada kedua unggahn Soimah. Netizen sangat geli melihat aksi konyol Soimah yang selalu menghibur. “Halo mak’e, lucu banget sih. Begini baru namanya artis, selalu bersahaja,” puji @johnjonn.

“Mak, kalau panen aku dikirimi berasnya. Keren banget artis mau nggaruk gabah,” sambung @pputyon.

“Menjemur gabah mbak? Suka sekali dengan fotonya ini. Sederhana, tapi tetap mengena,” sambung @truewelu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya