SOLOPOS.COM - Pangeran William bermain basket bersama atlet difabel di Copper Box, Olympic Park, Startford, London, Inggris, Kamis (22/3/2018). (JBI/Solopos/Reuters/Chris Jackson)

Begini aksi Pangeran William bermain basket menggunakan kursi roda untuk mendukung atlet difabel yang akan berlaga di Commonwealth Games 2022.

Solopos.com, SOLO – Pangeran William merupakan salah satu bangsawan Inggris yang dikenal ramah. Salah satu bukti keramahannya terlihat saat berkunjung ke Copper Box, Olympic Park, Startford, London, Inggris, Kamis (22/3/2018). Dalam kunjungan itu, dia ikut bermain basket bersama sejumlah atlet difabel yang menggunakan kursi roda.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Dilansir Times, Jumat (23/3/2018), Pangeran William didampingi istrinya, Kate Middleton, melakukan kunjungan itu untuk memberikan semangat kepada atlet yang diharapkan dapat bermain di Commonwealth Games 2022. Kate Middleton tampak sangat antusias melihat aksi sang suami yang berlaga di lapangan. Sementara Pangeran William terlihat lincah bermain bersama para atlet.

Gemuruh suara penonton mengiringi permainan Pangeran William. Mereka sangat mengagumi sikap rendah hati dan ketulusan yang ditunjukkan Pangeran William. Pangeran William terlihat begitu lincah bermain dengan para atlet. Dia juga berhasil mencetak angka untuk menambah poin timnya.

Wheelchair basket merupakan salah satu cabang lomba dari Summer Paralympic Games yang juga bagian dari Commonwealth Games 2022. Itulah sebabnya para atlet sangat giat berlatih demi bisa tampil maksimal dalam kejuaraan tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya