SOLOPOS.COM - Mark Vande Hei menonton Star Wars di ruang angkasa (Twitter)

Astronaut menonton Star Wars di ruang angkasa.

Solopos.com, SOLO – Jauh dari keluarga saat Natal tak membuat astronaut Mark Vande Hei kehilangan ide untuk menyegarkan pikiran. Ia yang sedang di ruang angkasa bersama teman-temannya menonton film Star Wars: The Last Jedi.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Lewat akun akun Twitter resminya, Mark mengunggah sebuah foto menonton film Star Wars di Stasiun Ruang Angkasa Internasional (ISS).

Ekspedisi Mudik 2024

“Malam spesial di ISS, lengkap dengan kursi, minuman, dan film fiksi ilmiah!” tulis Vande Hei di Twitter, Minggu (24/12/2017).

Awal bulan ini sebagaimana dilansir Suara.com dari Space.com, seorang astronot NASA mengkonfirmasi kini para awak dapat menonton film Star Wars baru di layar proyeksi. Pasalnya, ISS sudah memiliki layar dan proyektor video berdefinisi tinggi untuk hiburan.

Unggahan tersebut cukup mendapatkan reaksi dari para warganet. Hingga saat ini, cuitan tersebut sudah mendapatkan 10.000 retweet dan 41.000 likes.

“Apakah susah menonton di keadaan tanpa gravitasi?” tulis akun @hiPetit_gAteau.

“Malam yang indah di ruang angkasa. Selamat Natal!” timpal akun @lltl1022.

“Mereka menonton Star Wars di angkasa! Hal ini memberikanku kebahagiaan,” seru akun @JoeProsit.

Astronaut NASA Mark Vande Hei bersama dengan Joe Acaba dan kosmonot Rusia Alexander Misurkin, berada di ISS sebagai bagian dari misi 54.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya